cacing meler

Rabu, 06 April 2011

postingan pertama

ehm. ini adalah postingan pertama gue di blog ini. sebenernya sih,gue juga masih bingung mengkategorikan tulisan gue ini debagai dially activity,own feelings,atau apalah namanya gue gak begitu ngerti. selama ini,cukup sering juga gue nulis.mengeksplorenya di facebook atau di curhatan "140 karakter" si twitter.
sampe akhirnya banyak yang baca tulisan tulisan gak bener gue di facebook dan dengan khilafnya( yap!gue yakin mereka lagi beler waktu itu ) mereka bilang   "ehm" bagus...

tentang apa yang gue tulis,yaaa variatif.sesuai dengan apa yang lagi jongkok di otak gue.kalo si bijaksana yang keluar,ya terbit pula matahari motivasi di tulisan tulisan gue.yang biasanya gue tujuin buat teman teman maupun saudara seperjuangan gue yang udah mulai kehilangan arah atau kehilangan bedak BB harum sari mereka,trus kalo si cengeng yang lagi jaga shift,maka tulisan tulisan sedih juga yang bakalan nongol di postingan postingan bebas kontraindikasi gue.daaaan....selebihnya yang menulis adalah siluman kucing berketek macan tutul.yang kalo nulis ga perlu mikir dan dipikir.tinggal tulis tulisan kacau yang isinya lebih cocok di baca sama pasien dokter spesialis jiwa.(yap!ga usah keras keras ngomongnya)

kok gue nulis gini seakan akan gue punya banyak kepribadian ?
yes,mereka bilang begitu.oh ini sungguh sungguh rumor yang menyakitkan sekaligus BENAR ADANYA !!!!
tapi para kepribadian gue ini bukan kaya di pelem pelem horror yang tukang bunuhin orang dengan dimutilasi( walau kadang kadang kalo si siluman kucing berketek tutul lagi marah,pengen banget ncaplok pala orang abis itu palanya dibikin dendeng buat si juki.

oh iya,gue mau kenalin beberapa aktor yang bakalan sedikt banyak kesinggung di tulisan tulisan gue.
aktor 1 : nyokap gue ( nyonya sekaligus komandan gue..tapi teteph she is the greatest mom in the world for me )
aktor 2 : bokap gue ( seorang pak haji yang suka nonton FTV! jangan tanya kenapa )
aktor 3 : kakak gue ( my only sister yang punya kemampuan luar biasa.yaitu bisa menekuk wajahnya ampe tujuh bagian sama rata selama berhari hari ! )
aktor 4 : juki ( bukan bukan! bukan tukang ojeg!tapi dia pacar kedua gue.dialah pangeran berbulu yang suka di grepe grepe di bagian leher.yap!anda benar..dialah kucing kurang beruntung yang masih betah tinggal di rumah (baca : kandang) gue.

aktor 5 : putem ( pacar pertama gue,yang suaranya naujubilah merdu bener.kalah deh noh si kristina aqua,sama britni supir. uda gitu gak pernah marah kalo gue toyor toyor,makin kenceng gue toyor,makin merdu suaranya. si putem ini punya tattoo dari lahir tulisannya "yamaha" )

aktor 6 : gue ( seorang anak yang luar biasa cantik [ baca : mata hampir keluar dari idung dan idung hampir nyampe ke jidat ].anak yang otaknya dari lahir udah sedikit melenceng dan agak teleng dan bisa bisanya dengan segala kecacatan ini Ia bercita cita ingin menjadi seorang dokter [ bukan dokter biasa tentunya ] dan ini dibuktikannya dengan kuliah di salah satu universitas yg kurang beruntung dengan menerima mahasiswa debile seperti gue.tapi percaya atau tidak Melissa adalah seorang mahasiswi yang cukup terkenal dan cukup binal !  mau muntah ? silahkan ! saya udah duluan.

oke di tulisan selanjutnya masih banyak aktor yanng belon gue bocorin di sini.ga tertarik ? wajar !
tertarik ? periksa barang bawaan anda dan hati hati melangkah !
chuuuu....

_chacca semox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar