cacing meler

Rabu, 06 April 2011

kehidupan di "kampus ijo"

ini dia kehidupan gue di kampus gue yang begitu ijoooo di pandang mata ? tau kenapa ? bukan karena poon ataupun ulet bulu,tapi karena MEMANG CAT NYA IJO. uh yeah !

di tahun pertama,setelah dengan sukses di tendang dari FKUI,akhirnya gue terdampar di kampus ijo ini. kenapa ijo ? sekali lagi catnya ijo ! bego ! nanya mulu !
gue adalah mahasiswi paling ajaib dan paling anarkis ( dengan brutalnya selalu mengisi kakus kakus yang kurang didikan itu dengan kotoran perut gue ). mahasiswi paling pemalas di abad ini.tapi dengan ajaibnya menerima IP di atas normal!(baca:IP jongkok) wow ! ini membuktikan teori darwin bahwasannya manusia berasal dari monyet ! dan gue pun merasa sangat tertolong dengan teorimu ini dar ! gue menemukan jati diri gue,sebagai monyet yang budiman,gue ga perlu 24 jem mantengin dosen ngoceh di depan kelas,tapi dengan naluri binatang gue ( sekali lagi BINATANG ) gue bisa dapet IP lumayan tinggi hanya dengan tidur sepanjang pelajaran atau baca novel novel imbisilnya raditya dika.dan berkat maestronya itulah menurunkan kadar oksigen di otak gue,dan gue pun ikut ikutan jadi idiot gara gara dia.peace man !! i don't mean to hurt you ! ( dengan bercucuran air mata ).

dan gue ? benci kemalasan !!
itu karena gue pemalas ! tau kenapa ? ah males gue ngejelasinnya ! udah dulu ya,.ngantuk boo gue,.

chuuuu

_chacca semox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar